Selasa, 26 April 2011

PETRA SIHOMBING

hula hula :D
wahhh udah mau sebulan aja nih gak posting di blog gw yg ga seberapa ini ;p walaupun ga ada yg baca, tapi gw tetep keukeeehhhhh ajah buat nulis nulis dan nulis .. kenapa ? karna honestly gw sangat suka menulis . Menulis itu udah mendarah daging di tubuh gw . #eaaaaaa #lebayyyy


well, gw pengen share tentang cowok ganteng yg jago main gitar dan jago nyanyi juga pastinya , yaaaaaaap he's petra sihombing :D
loh loh ? bukannya gw suka sama afgan ? kok bisa jadi ke petra ? -_- yupzzz denger dulu nih ceritanya ;)

24 april 2011. Petra Joshua Sihombing mengunjungi kota BandarLampung untuk pertama kalinya :) dan gw iseng banget nonton dia perform di Chandra Teluk sama anak-anak afganisme Lampung . Kesan pertama gw pas liat petra waaaaw he's so cute >.< berapa kali gw salaman sama dia , gossh dia gak sombong :) waktu di Chandra itu udah hopeless banget gak akan bisa foto bareng dya.....tapiiiii Allah berkehendak lain :D

Petra talkshow di Radio StarFM UBL pada jam 17.30.jadi gw langsung meluncur ke UBL dan nungguin petra talkshow sampe jam 19.00 .beberapa kali dia nengok ke luar kaca menyapa para petra lovers yang dateng pada saat itu . ramah bangeeeeeeeet :)

selesai talkshow di keluar dan ke kamarkecil :D kita nunggu di luar kamar mandi,pas dia keluar .. kita minta foto bareng dan dia mau . dia gak sombonggggggggggg :* suka suka suka !!!!!! :*


hereeee my photo with him PETRA SIHOMBING .

well,gw berharap dia gak lupa sama gw dan sangat berharap sekali bisa bertemu dia lagi . i hopeee :( LOVE YOU PETRA:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar